Minggu, 31 Mei 2009

CERITAKU LUCHI NILA ROSANADA

HALLOOOO....., Teman-teman ROSA yang cantik2 n cakep2....??? kalian pasti penasaran ingin tahu hasil seleksi Penerimaan Siswa Baru (PSB) di SMP Negeri 1 Ngraho kan....????? Nah silahkan klik/Link alamat di bawah ini ......
http://bojonegoro.siap-psb.com/seleksi.php
kalau teman2 masih bingung setelah link alamat diatas ....? ni q kasih langkah2nya :
  1. setelah klik/link/pilih alamat diatas, akan muncul tampilan baru seperti ini :
  2. Btw, q tahun ni juga ikutan daftar masuk SMPN 1 Ngraho Lho....! Nih nomor Pendaftaranq 20140900042 "Ehm...., semoga Kalian diterima OC...?
MO LIAT JUGA SAAT AKU LATIHAN GITAR....? KLIK AJA VIDEOQ INI

AYAHKU SAYANG
MASA KECILKU
Aku senang sekali kalau aku sedang mengenang masa laluku yang indah bersama orang tuaku, sekarang aku sudah tumbuh besar karna kasih sayang mereka,kata ortuku pada waktu aku masih kecil aku diajak kemana2 tp syng q dah g" ingat sama sekali, hanya foto-foto dokumentasi yang menghiasi albumku. Bila hari minggu q snang karna q bisa kmpul breng keluargaku, aku sering di tinggal pergi ma ORTUKU, ya..... q tau mereka sdng sbuk dan aku di rmah sendirian g' da tmen main, pd wktu itu aku berharap q px adik dan permintaan itu di kabulkan oleh ALLAH SWT dan tahun ini mamaku sdng mengandung adikku, q berjanji, q akan menjaga adikku dngn ihklas dan penuh kasih sayang. Ayah... Mama...., q senang menjadi anak kalian dan q minta ma' af yg sbesar-besarx kalau aku px salah yg bikin AYAH dan MAMA marah padaku. salam manis dari rosa anakmu yang plng maniz..................
AKU DAN TEMAN AKRABKU
AKU DAN SAUDARA SAUDARAKU
mbak Lala

Maz Galih

Mbak Titah

Maz Eren dan Mbak Nadin
Ni Dix Excel

Dix Excel dan Niko

Fafa

ni q, Mama, budhe,mbak Titah n Mbak Lala
INI KAKEKKU TUBAN

KEREEEN.....ABIZZZZZ...

NI FOTOKU SAAT ULTAH KE 13 TGL 8 JUNI 2009..., MESTI DIINGAT YA..?

COZ U MESTI KIRIM HADIAH..... HE, HE, HE,.... OC...?

NI AKU SAMA MAMAKU TERCINTA + ADIKKU... GAK KELIATAN KAN?

DIA KAN MASIH DALAM KANDUNGAN MAMA....?

Tidak ada komentar: